DANREM 173/PVB BUKA PENATARAN MICROSOFT EXCEL TA 2020 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DANREM 173/PVB BUKA PENATARAN MICROSOFT EXCEL TA 2020

Senin, September 07, 2020

Biak(PAPUA).GP- Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., membuka Penataran Microsoft Excel TA 2020 Personel Militer Makorem 173/PVB dan Jajaran bertempat di Aula Cenderawasih Makorem 173/PVB, Senin (7/9/2020).


loading...
Dalam sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih serta selamat datang kepada pengajar dan peserta penataran yang telah siap melaksanakan kegiatan Penataran Microsoft Excel TA 2020 di Korem 173/PVB.

"Saya memandang perlu untuk menyelenggarakan penataran ini karena merupakan salah satu upaya dalam mendukung tugas pokok TNI Khususnya TNI AD dan terkhusus lagi jajaran Korem 173/PVB", ungkapnya.

"Harapan saya kepada peserta penataran manfaatkan momen yang sangat baik ini untuk menambah pengetahuan kalian di bidang teknologi Komputer khusus kemampuan membuat Microsoft Excel", ujar Danrem.


"Dan kepada pengajar saya berharap bisa memberikan ilmunya kepada peserta penataran dengan baik , sehingga mereka tahu dan memahami bagaimana cara membuat Microsoft Excel dengan benar"tutup Brigjen Iwan Setiawan.

Selesai pembukaan penataran Kainfolahta Korem 173/PVB Kapten Caj (K) Irene Rena Saputri Dini Anggraeni, S.Psi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan Program kerja Pembinaan Infolahta yang dilaksanakan setiap Triwulan,"kegiatan penataran Microsoft Excel ini akan dilaksanakan selama lima hari , mulai tanggal 7  sampai dengan 11 September 2020 dan di ikuti oleh 20 peserta dari personel Makorem 173/PVB dan Jajaran yang ada di wilayah Biak"jelasnya.

#GP | Ce | Penrem 173/PVB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS