JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

BABINSA SETIA DALAM DAMPINGI SISWA SDN INPRES UNTUK BELAJAR KELOMPOK


Talaud(SULUT).GP- Babinsa koramil 1312-08/Melonguane mendampingi siswa-siswi SD N IMPRES MELONGUANE belajar kelompok di Rumah Kel. Ladi- Saraung, Selasa (8/9).


loading...
Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane, Serda Herces Ladi menyampaikan bahwa, sebelum memulai belajar terlebih dahulu mensterilkan Ruang Belajar, menyiapkan alat peralatan protokol kesehatan, mengarahkan untuk mencuci tangan, pengecekan pemakaian Masker yang benar.

Hal protokol kesehatan mendapat prioritas utama sehingga anak-anak belajar suasana yang nyaman dan sehat. "Penyiapan ruang belajar ini tidak terlepas bekerja sama dengan Ibu Guru yang menjadi Guru pengajar pada saat belajar," ujarnya.

Kegiatan dan penyiapan ruang belajar mendapat apresiasi yang positif dan sangat berterima kasih dari Ibu Guru pada saat memberikan pelajaran kepada anak didiknya yang berjumlah Enam Orang.

Dalam belajar kelompok tersebut, Ibu Linda Sarean S.Pd, selaku Wali Kelas III C mengatakan bahwa, proses belajar berkelompok sangat baik karena bertatap muka langsung dengan siswa-siswi, sehingga pelajaran langsung bisa dimengerti dibandingkan dengan belajar Online yang dinilai oleh para Guru tidak efektif.


Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Albert A. Essing selalu memerintahkan dan memberi motifasi kepada Babinsa agar tetap memonitor setiap kegiatan anak-anak Sekolah karena anak-anak sekolah adalah Sahabat bagi para Babinsa, sehingga pendampingan terhadap pelajar sudah merupakan program dari Satuan Atas.

Program ini tidak boleh dilalaikan karena demi meningkatkan kwalitas SDM bagi para pelajar.

"Harapan Kami sebagai Pimpinan bawah, Sinergitas antara para bapak - Guru/Ibu Guru dan para bapak Babinsa tetap terjalin kerja sama yang baik sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan lancar.

Demikian akhir kata dari Komandan Koramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Albert A. Essing.

#GP | Red

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred