Babinsa Posramil 05/PC Sampaikan Himbauan Kepada Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Posramil 05/PC Sampaikan Himbauan Kepada Warga

Rabu, September 16, 2020

Aceh Barat(ACEH).GP- Dalam rangka pencegahan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19), Babinsa Posramil 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat Serka Yusri Wijaya, rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), di wilayah Kecamatan Pante Ceurmin, Rabu (16/09/20).

loading...
Dalam Komunikasi Sosialnya (Komsos), Babinsa 05/PC Kodim 0105/Aceh Barat Serka Yusri Wijaya, memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid 19 sesuai anjuran Pemerintah dan Babinsa juga menyampaikan agar masyarakat tidak panik.

"Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona," ujar Serka Yusri Wijaya.


Lanjut Babinsa "Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini," pungkasnya.

#GP | AF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS