BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS BAGIKAN MASKER KEPADA JEMAAT GEREJA GPDI IMANDOA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS BAGIKAN MASKER KEPADA JEMAAT GEREJA GPDI IMANDOA

Senin, September 21, 2020


Yapen(PAPUA).GP- Guna mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masa pandemi sekarang ini, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Sertu Burhan bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Yowei melaksanakan cipta kondisi dengan membagikan masker kepada Jemaat Gereja GPDI Imandoa, Distrik Yapen Selatan, Kab. Kep. Yapen, Minggu (20/09/2020).


loading...
Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran pandemi Virus Corona. Serta Menghimbau dan  mengajak kepada Jemaat Gereja GPDI Imandoa untuk secara bersama-sama ikut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Kami bagikan masker gratis ini sebelum Jemaat melaksanakan ibadah, dan selain itu juga kami mengingatkan dan menghimbau agar para Jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta jaga jarak dan lakukan cuci tangan dengan sabun saat akan masuk ataupun selesai melaksanakan ibadah di gereja,” ujar Sertu Burhan.



Sementara itu, Pendeta Timothius Dawer S. Th mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap kesehatan Jemaatnya. “Dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah dihimbau oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini, semoga kita selalu terlindungi dari bahaya virus corona dan kita pun juga dapat beribadah dengan khidmat,” tuturnya.


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS