APEL PENGECEKAN PASUKAN DAN PERGESERAN LOGISTIK TMMD KE 109 DARI MULIA KE DISTRIK NIOGA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

APEL PENGECEKAN PASUKAN DAN PERGESERAN LOGISTIK TMMD KE 109 DARI MULIA KE DISTRIK NIOGA

Kamis, September 24, 2020


Nioga(PAPUA).GP- Bertempat di lapangan apel kodim 1714/PJ, Pasi Ter (Kapten Inf Indra Siswanto )menggambil apel dan pengecekan pasukan yang terlibat dalam satgas TMMD ke 109 tahun 2020 ,kita harus mendukung dan mensukseskan TMMD karena ini sudah menjadi program kerja Kodim 1714 /PJ ,ujar pasi Ter .


loading...
Kita akan bergeser ke Distrik Nioga yang akan menjadi tempat kita melaksanakan TMMD ,untuk itu setiap anggota tetap waspada dan menjaga Faktor keamanan selama dalam perjalan ,karena kita akan menempuh kurang lebih 2 jam dengan jarak 70 km ,kapten Indra menghimbau anggota tetap waspada .

Tibanya satgas TMMD di distrik Nioga di sambut baik oleh masyarakat Nioga , bapak womiles Wonda selaku gembala kampung Nioga menyampaikan bannyak terimakasih kepada kodim 1714 /PJ yang telah datang untuk membangun di diaerah kami ini  .


pasi Ter juga menyampaikan kegiatan TMMD di distrik Nioga selama 30 hari ,untuk itu kami mengajak masyarakat untuk membantu anggota satgas TMMD agar pekerjaaan pembangunan bisa berjalan dengan lancar dan aman ,karna pembangunan ini yang akan menikmati hasilnya  juga masyarat ,ujar kapten indara .


#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS