Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, Jadi Saksi Nikah, Pernikahan Anak Dari Wawako Asrul - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Sabtu, 08 Agustus 2020

Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, Jadi Saksi Nikah, Pernikahan Anak Dari Wawako Asrul

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano menjadi saksi nikah Resa Oktaviani, A. Md, anak dari Wakil Walikota Drs. Asrul dan Nova Era Yanthy Asrul yang berlangsung di Masjid Jihadu Padang Panjang, Sabtu (08/08/2020).

loading...


Hadir dalam acara sakral tersebut Ny. Dian Puspita Fadly Amran, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si bersama istri, Kepala OPD dan undangan lainnya.

Wako Fadly pada kesempatan  itu mengucapkan selamat atas keluarga besar bapak Asrul atas pernikahan anaknya yang berlangsung lancar.

"Semoga kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah, dan segala hak dan kewajiban terlaksana dan berbahagia sampai maut memisahkan," ucap Wako Fadly saat memberikan nasehat.


Di samping itu, Wawako Asrul mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir menyaksikan acara sakral pernikahan anak mereka.

Ia berpesan kepada sang anak semoga dapat menjadi istri yang melayani suami dengan baik.


#GP | DF | Release Kominfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS