UPACARA HUT RI DILAKSANAKAN SECARA SEDERHANA, DANREM 172/PWY : TIDAK MENGURANGI SEMANGAT KEMERDEKAAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

UPACARA HUT RI DILAKSANAKAN SECARA SEDERHANA, DANREM 172/PWY : TIDAK MENGURANGI SEMANGAT KEMERDEKAAN

Senin, Agustus 17, 2020

Abepura(PAPUA).GP– Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan mengatakan meski perayaan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia dimasa pandemi Covid-19 diselenggarakan secara sederhana, tidak boleh menyurutkan semangat dalam mengisi kemerdekaan.


Hal tersebut diungkapkan Danrem, saat menghadiri upacara peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 di halaman Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Senin (17/8).

Lebih lanjut dikatakan momentum HUT RI-Ke-75 ini menjadi semangat untuk mendorong bangsa ini keluar dari kesulitan karena pandemi covid-19 telah banyak berdampak baik dari segi kesehatan maupun ekonomi.

“Khususnya bagi para pemuda generasi penerus bangsa di Papua saat ini, diharapkan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Bantu Pemerintah mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan covid-19”, katanya.


loading...
Sementara itu, pantauan pelaksanaan upacara di halaman kantor Gubernur Papua dilaksanakan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Peserta kali ini terbatas, terdiri dari TNI, Polri dan ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sementara bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal yang dihadiri para komponen Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

#GP | Penrem172 | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS