"TNI SAHABAT PELAJAR" DI ERA NEW NORMAL - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

"TNI SAHABAT PELAJAR" DI ERA NEW NORMAL

Rabu, Agustus 05, 2020


Talaud(SULUT).GP- "Berlokasi di desa Alude Kec. Kalongan, tepatnya Tepi pantai desa Alude, Babinsa  Koramil 1312-02/LIRUNG, Serka Hotman Taruh melaksanakan kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" guna membantu para Guru dalam mengawasi proses belajar dan mengajar dengan sistim kelompok/Tatap muka langsung Siswa dan Guru, Khususnya siswa-siswi  SMP Neg. 1 LIRUNG yang yang berdomisili di Desa Alude Kec. Kalongan, Sabtu (1/8).


Walaupun di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), namun aktivitas pendidikan sudah mulai dilaksanakan sehingga pada kesempatan yang ada, Babinsa sebagai Apkowil berkwajiban memberikan himbauan dan sosialisasi kepada para siswa/siswi dan Guru-guru untk tetap mematuhi himbauan pemerintah yang telah diatur melalui Maklumat Bupati Kab. Kepl Talaud khususnya di lingkungan sekolah/Pendidikan untuk tetap dan wajib memakai MASKER, cuci tangan dan jaga jarak selama pelaksanaan kegiatan belajar dan mengajar demi menghindari Terjangkitnya Covid-19 di lingkungan sekolah.

Demkian yang disampaikan oleh PLH. Danramil 1312-02/LIRUNG, Senin (3/8).

Kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" di lingkungan sekolah Khususnya SMP Neg. 1 LIRUNG yang dilaksanakan oleh Serka Hotman Taruh, dalam rangka mengawasi pelaksanaan kegiatan belajar dan mengajar dengan sistim Luring mendapat sambutan yang baik dari pihak sekolah dan siswa-siswi dengan harapan apa yang telah disampaikan oleh Bapak Babinsa khususnya tentang bagaimana cara penanggulangan dan menghindari terhadap penyebaran virus corona (covid-19) di lingkungan sekolah, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid19 benar-benar dapat dilaksanakan oleh para siswa/siswi maupun guru dengan baik, ungkap Guru Pengawas, Ibu Delweis Bawowo, S.Pd).
loading...


Kegiatan pengawasan proses belajar dan mengajar dengan sistem Kelompok kepada para siswa-siswi SMP Neg.1 LIRUNG berlangsung dengan tertib, lancar dan aman dan dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS