RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA BANTU PEMBANGUNAN RUMAH WARGA BINAANNYA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA BANTU PEMBANGUNAN RUMAH WARGA BINAANNYA

Jumat, Agustus 21, 2020


Yapen(PAPUA).GP- Babinsa Koramil 1709-03/Waropen bawah Kodim 1709/Yapen waropen Kopda Aca Rukdin  membantu pembangunan rumah  warga binaannya di Kampung Batu Zaman Distrik Waropen Bawah Kab. Waropen, Kamis (20/08/2020).

Kegiatan yang dilakukan dirumah keluarga Dores Rumbiak ini, merupakan  bagian dari tugas dan tanggung jawah Babinsa sebagai aparat teritorial juga sebagai upaya   untuk meringankan beban warga.

Dalam kesempatan tetrsebut Kopda Aca Rukdin menyampaikan kepada keluarga Dores Rumbiak bahwa sebagai babinsa saya akan selalu hadir setiap hari  oleh karena itu apabila ada kekurangan dalam pembangunan rumah ini agar di sampaikan  sehingga saya bisa komunikasikan dengan atasan khususnya Danramil  dan sedapat mungkin kita akan membantu walaupun sedikit, ungkap Babinsa.


loading...
Selaku warga yang mempunyai rumah Doris rubiak menyampaikan terima kasih kepada Kopda Ace rukdin karena sudah sering kali membantu warga dalam setiap pekerjaan selama kurang lebih 5 tahun bertugas di kampung ini, ujar Doris.

#GP | RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS