PENDAMPINGAN OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DALAM PENGAMBILAN RAPIDTES KEPADA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PENDAMPINGAN OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG DALAM PENGAMBILAN RAPIDTES KEPADA PANITIA PEMILIHAN KECAMATAN

Sabtu, Agustus 08, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Puskesmas UPTD Essang, kec Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan pendampingan kepada tim Gugus tugas kecamatan Essang oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi dan Serda Ismail Touwe dalam rangka Pengambilan Rapid tes kepada panitia pemilihan kecamatan (PPK) di Puskesmas UPTD Essang, Jum'at (7/8).


Kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kehadiran Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang selain tugas pokok di wilayah binaan, juga membantu dalam hal pendampingan kepada petugas kesehatan yang sedang melaksanakan pemeriksaan Rapidtes kepada panitia pemilihan kecamatan (PPK) agar dalam melaksanakan tugas di lapangan tidak mengalami hambatan.

Dalam kegiatan tersebut, sebelumnya Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi dan Serda Ismail Touwe menghimbau kepada panitia pemilihan kecamatan (PPK) yang melaksanakan pemeriksaan Rapidtes harus mentaati protokol kesehatan wajib memakai MASKER.

loading...


Bagi warga masyarakat, sejauh ini di wilayah binaan sudah mengerti dan memahami apa yang disebut kehidupan baru ataupun New Normal.

Pendampingan oleh TNI dalam hal ini Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi dan serda Ismail Touwe pada kegiatan Pemeriksaan Rapidtes adalah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman dan diperhatikan dalam hal tentang kesehatan.

Dengan adanya kegiatan pemeriksaan Rapid tes kepada panitia pemilihan kecamatan (PPK), dapat diketahui hasilnya agar dalam melaksanakan tugas dilapangan tidak ada kekhawatiran. "Kita berdo'a bersama semoga dengan hasil Rapid tes semuanya (NONREAKTIF) dan juga para Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang tidak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat tentang pemberlakuan New Normal ataupun tatanan baru yang sudah berlaku saat sekarang ini, bagi warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan MASKER, menjaga jarak, rajin cuci tangan dan menjaga pola hidup sehat," katanya.


#GP | CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS