JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN (OPPK) DI POSKO RELAWAN DESA AMBIA


Talaud(SULUT).GP- Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia menghimbau kepada warga masyarakatnya di tengah kekhawatiran pemerintah akan bahaya wabah virus corona (covid-19) pemerintah menganjurkan tatanan kehidupan baru (New Normal) agar warga masyarakat bisa beradaptasi dengan covid-19.

Menindak lanjuti anjuran pemerintah untuk bersatu dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19) dalam tatanan kehidupan baru (NEW NORMAL), maka Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Kopda Novi Bulampia bersama tim relawan gugus tugas covid-19 Desa Ambia, kec Essang selatan, kab kepl Talaud melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) di posko relawan Desa Ambia.

Dari kegiatan tersebut,
masih banyak ditemukan warga masyarakat pengguna jalan yang tidak mamatuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan tidak menggunakan MASKER.
Babinsa Koramil 1312-05/Essang bersama relawan Desa Ambia memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan aturan dari protokol kesehatan tentang bahaya virus corona (covid-19).

Kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) ini akan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang untuk menyampaikan kepada warga masyarakat dengan Santun dan sopan, agar warga masyarakat memahami apa yang menjadi anjuran protokol kesehatan, sehingga setiap aktivitas warga masyarakat dipastikan aman dari bahaya virus corona covid )-19 dengan tatanan kehidupan Baru (New Normal).

#GP | CE | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred