JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Memeriahkan HUT RI Harus Tetap Dengan Menjalankan Protokol Kesehatan.



Sawahlunto(SUMBAR).GP-Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 pada  tahun 2020 ini, penerapan standar protokol kesehatan harus tetap dilakukan. Guna menjaga diri dan lingkungan serta masyarakat dari penyebaran Covid-19.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH  menyatakan bahwa dalam memeriahkan HUT RI kali ini, penerapan standar protokol kesehatan wajib kita lakukan. Kegiatan yang bersifat mengumpulkan banyak orang (keramaian) dan menuntut kontak fisik, sementara ini tidak bisa kita laksanakan.


"Konsepnya, dalam kondisi pandemi memeriahkan HUT RI. Janganlah karena untuk kegiatan memeriahkan malah menjadi titik penyebaran Covid-19. Untuk itu, protokol kesehatan wajib dilakukan demi keamanan dan kenyamanan kita bersama," urai Walikota Deri Asta, saat gotong royong bersama dengan TNI/Polri di kawasan Ruang Terbuka Ramah Anak (RBRA) Taman Selat Karimata, Kelurahan Pasar Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Minggu (16/8).

Lebih lanjut dikatakan, "kita coba merayakan dengan cara yang berbeda, sesuai dengan protokol kesehatan. Seperti pawai, panjat pinang atau acara yang penuh dengan resiko serta tidak sesuai dengan protokol kesehatan, kita rubah dengan acara yang sesuai dengan protokol kesehatan.


loading...
Seperti saat ini, kita lakukan gotong royong guna membersihkan taman namun tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tidak kontak fisik, pakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun," ungkap Walikota.

Sementara itu, Kapolres Sawahlunto, AKBP. Junaidi Nur serta Danramil 01/Sawahlunto, Mayor Irwan B menyatakan hal senada. Kita akan tetap mengawasinya, dan acara HUT RI dapat berjalan dengan khidmad dan meriah tetapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

#GP | Rils | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred