JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

MELALUI KOMSOS, BABINSA BINA HUBUNGAN YANG BAIK DAN HARMONIS BERSAMA WARGANYA


Yapen(PAPUA).GP Untuk menjalin Ikatan Persaudaraan, kebersamaan dan hubungan yang harmonis bersama warga diwilayah binaannya, Serda Engel Dumatubun, Kopda David Irwan dan Kopda Aan Kurniawan Babinsa Koramil 1709-04/Yapbar Kodim 1709/Yawa melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama warga binaannya di Kampung Papuma Distrik Yapen Barat Kab. Kep. Yapen, Minggu (30/08/2020).


loading...
Dalam komsosnya, Serda Engel mengajak warganya, untuk selalu menjaga pola hidup sehat, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, rajin berolahraga dan menjaga jarak aman antara satu dan lainnya dalam setiap beraktivitas diluar rumah, ini sudah wajib dilakukan demi mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menggerogoti beberapa wilayah di Indonesia.

Kepada para pemuda, babinsa juga menghimbau agar membantu menjaga kondusifitas wilayah, dengan tidak mengkonsumsi miras, karena minuman keras yang menjadi pemicu utama terjadinya permasalahan dan keributan antar warga, juga mengakibatkan kecelakaan, hingga kematian. Untuk itu para pemuda diharapkan dapat menjauhi miras, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dikampung, lanjut babinsa.


Kopda David Irwan juga turut menambahkan, kegiatan ini merupakan sarana mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk mendekatkan diri dan untuk membina hubungan yang baik dengan masyarakat. “Ada banyak hal yang dapat kita peroleh melalui Komsos ini, selain hubungan dapat terbina dengan baik, kita juga bisa saling bertukar informasi khususnya mengenai perkembangan situasi di wilayah binaan,” imbuhnya.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred