KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT, KORAMIL 1312-08/MELONGUANE KARYA BHAKTI BERSAMA WARGA DESA TULE - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT, KORAMIL 1312-08/MELONGUANE KARYA BHAKTI BERSAMA WARGA DESA TULE

Kamis, Agustus 13, 2020


Talaud(SULUT).GP- Guna meningkatkan sinergitas dan Soliditas bersama Masyarakat, Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 1312-08/Melonguane Kodim 1312/Talaud melaksanakan Karya Bhakti pembersihan lingkungan di kanan-kiri jalan, saluran air di Desa Tule Tengah Kecamatan Melonguane Timur, guna menyambut Hut RI Ke-75 Tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2020, Rabu (12/8).


Turut serta dalam kegiatan ini? Danramil 08/Melonguane, Lettu Inf Albert. A. Essing, Sekdes Tule tengah Ernis Aiba, Babinsa Koptu Yerobeam, Koptu Andris, serta Masyarakat Desa dan Perangkat.

Danramil menuturkan bahwa, selain untuk menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat agar semakin solid dan kuat, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan pedesaan tetap bersih, rapi, asri dan nyaman. Sekaligus untuk mewujudkan kondusifitas wilayah menjelang Hut RI.

"Juga sebagai wujud kepedulian TNI diwilayah binaan, serta memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan harapan, hubungan semakin harmonis,” ungkapnya.


loading...
Selaku Tokoh masyarakat dan juga Sekertaris Desa, menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak TNI dan masyarakat yang terlibat dalam gotong-royong kerja bakti pembersihan lingkungan ini.

Kegiatan ini wujud sinergitas semua elemen masyarakat dan gotong-royong ini dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Selain itu, kerja bakti bersama, juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi antara warga dan prajurit TNI, tutup Sekdes.

#GP | CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS