KELUARGA BESAR KOREM 173/PVB MELAKSANAKAN SYUKURAN DALAM RANGKA HUT RI KE-75 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KELUARGA BESAR KOREM 173/PVB MELAKSANAKAN SYUKURAN DALAM RANGKA HUT RI KE-75

Selasa, Agustus 18, 2020

Biak(PAPUA).GP- Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 Ny Beti Iwan Setiawan  beserta seluruh keluarga besar Korem 173/PVB melaksanakan syukuran dalam rangka HUT RI ke-75 bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Selasa (18/8/2020).


Di sampaikan Kapenrem 173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro bahwa dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-75 telah dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya perlombaan-perlombaan yang diikuti oleh seluruh anggota Korem 173/PVB dan keluarganya, diantaranya lomba tennis lapangan, tennis meja, bola volly ibu-ibu, masak makanan khas Papua,  lomba anak-anak, lomba gebuk bantal, karaoke, tari yospan, makan pisang dan joget balon.

Dalam sambutannya Danrem 173/PVB menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan YME atas anugrah Kemerdekaan yang diberikan bangsa indonesia sampai saat ini. Dan kita masih juga diberikan kesempatan untuk menyambut HUT RI ke-75 , beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Korem 173/PVB  yang dengan ketulusan dan keikhlasan serta semangat yang sangat luar biasa  telah berpartisipasi untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-75.

"Marilah kita bersyukur kepada Tuhan YME atas kemerdekaan yang diberikan kepada bangsa indonesia sehingga bisa merasakannya sampai sekarang, saya ucapakan terimakasih  kepada seluruh anggota Korem 173/PVB beserta keluarganya, yang dengan penuh semangat telah ikut mendukung dan memeriahkan kegiatan perlombaan dalam rangka HUT RI ke-75", ucap Danrem.


loading...
"Saya berharap kekompakan yang telah tercipta dari rangkaian kegiatan perlombaan ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan dalam mendukung setiap kegiatan Korem 173/PVB", tambah beliau.

Kegiatan syukuran diakhiri dengan pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan.

Hadir dalam kegiatan syukuran Kasrem 173/PVB, Kasiren Rem 173/PVB, Para Kasi Kasrem 173/PVB, Kabalaju Dam XVII/Cen dan Kabalakrem serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 173.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS