KASREM 173/PVB TUTUP LATIHAN POSKO I KODIM 1709/YAWA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KASREM 173/PVB TUTUP LATIHAN POSKO I KODIM 1709/YAWA

Jumat, Agustus 14, 2020

Yapen(PAPAU).GPLatihan Posko I Kodim 1709/Yawa TA. 2020, secara resmi di tutup Kepala Staf Korem (Kasrem) 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makodim 1709/Yawa, Jum’at (14/08/2020).

Di acara penutupan latihan ini, Kasrem membacakan amanat Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E, M.M., yang menyampaikan bahwa selama pelaksanaan latihan, para peserta telah menunjukkan kemampuan dan keterampilan yang cukup membanggakan sesuai dengan yang diharapkan.


Latihan yang dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 12 s.d 14 Agustus 2020 telah selesai dilaksanakan. Keberhasilan latihan ini juga tidak terlepas dari kesiapan pelaku, penyelenggara dan pendukung latihan yang dilandasi disiplin, motivasi dan penguasaan profesionalisme sesuai bidangnya.

Dengan pengalaman latihan yang didapat, diharapkan Dandim dan Perwira Staf jajarannya lebih mengenali kemampuan  diri dan satuannya. Kekurangan yang ada agar segera dibenahi sehingga dapat ditingkatkan. “Hanya orang yang mampu mengetahui kelemahan dirinyalah yang akan dapat meningkatkan kualitas diri dan satuannya,” ucap Kasrem saat membacakan amanat Danrem.


loading...
Diakhir amanat, Danrem menyampaikan penghargaan disertai ucapan terima kasih kepada seluruh peserta latihan atas kesungguhan dan partisipasi aktifnya dalam menyelenggarakan Latihan Posko I Kodim 1709/Yawa, sehingga dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Turut  hadir dalam penutupan latihan Posko I Kodim 1709/Yawa kali ini, Kasipers Korem 173/PVB Kolonel Inf Ade Roni Wijaya, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H. beserta staf, Wadan Denhub Korem 173/PVB Mayor Chb Bambang serta seluruh pendukung dan peserta latihan.

#GP | CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS