JAGA KEAMANAN WILAYAH, DANRAMIL 1312-08/MELONGUANE PERKETAT PENGAMANAN DI PELABUHAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

JAGA KEAMANAN WILAYAH, DANRAMIL 1312-08/MELONGUANE PERKETAT PENGAMANAN DI PELABUHAN

Minggu, Agustus 23, 2020

Talaud(SULUT).GP- Demi menjaga keamanan wilayah, Koramil 1312-08/Melonguane melaksanakan pemantauan titik keramaian di Pelabuhan Kapal Penumpang Manado-Talaud, Pelabuhan Speed Boad antar pulau Melonguane dan Lirung untuk mencegah adanya gejala covid-19 yang masuk di Kota Melonguane, Sabtu (22/8).


Kegiatan yang dilakukan berupa Pengawasan pelaku perjalanan dari Manado ke Talaud, Pengukuran suhu dan pencatatan apabila ada temuan pelaku perjalanan.
Pemantauan bongkar muat barang dari Manado ke Talaud jangan sampai ada barang-barang ilegal yang masuk ke Talaud.

Personil yang terlibat di pengawasan tersebut, Serka Yarit Amodi, Sertu Franssisko Pase, Serda Herces Ladi dan Pratu Bahrul Ngilman.


loading...
Saat diwawancarai, Danramil Melonguane menuturkan, Kegiatan ini sangat baik karena sampai sekarang Koramil 1312-08/Melonguane tetap siaga dan tetap memantau setiap ada pelaku perjalanan dari luar wilayah terutama pelaku perjalanan dari Manado.

Karena sampai saat ini, perintah dari Pimpinan Atas belum ada pengendoran terhadap Covid 19, singkat Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Albert A. Essing.

"Harapan Kami situasi dan Kondisi ini cepat berlalu sehingga Masyarakat bisa melakukan aktifitas dengan leluasa dan tanpa dihantui oleh Covid-19 yang saat ini masih menghantui, menghambat gerak keleluasaan Masyarakat. Kita tetap memperlakukan protokol kesehatan sebelum dinyatakan bebas atau aman," imbuhnya.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS