Danrem 131/Stg Pimpin Upacara Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pam Puter - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Danrem 131/Stg Pimpin Upacara Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Pam Puter

Sabtu, Agustus 15, 2020


Manado(SULUT).GP- Bertempat di Makorem 131/Santiago, Danrem 131/Stg, Brigjend TNI Prince Meyer Putong menjadi inspektur upacara pemeriksaan kesiapan operasi satgas Pam puter, Sabtu (15/8).

Danrem memeriksa kesiapan para personel yang akan melaksanakan Tugas pengamanan pulau terluar mulai dari kelengkapan personel hingga kelengkalan Materil.


Dalam sambutannya, Brigjend Prince menyampaikan bahwa, para personel yang ada dihadapan saya merupakan prajurit-prajurit terpilih yang dipercaya oleh negara untuk melaksanakan tugas penting yaitu melaksanakan pengamanan pulau terluar yang merupakan batas Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk itu, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga citra positif TNI yg sudah melekat di masyarakat serta junjung tinggi prosfesionalisme TNI dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Dalam kegiatan pemeriksaan kesiapan tugas tersebut, tampak juga hadir Dandim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N.,S.T., M.M, selaku Komandan Satgas wilayah Kab. Kepl Talaud.


loading...
Irwan menambahkan bahwa, seluruh personel satgas tersebut akan diberangkatkan ke Kab. Kepl Talaud pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 dan selanjutnya akan masuk kedudukan di pulau-pulau yang telah ditentukan.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS