BELAJAR DI RUMAH PARA MURID SMA NEGERI 1 ESSANG, DIBERI MATERI BELA NEGARA OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BELAJAR DI RUMAH PARA MURID SMA NEGERI 1 ESSANG, DIBERI MATERI BELA NEGARA OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG

Selasa, Agustus 18, 2020

Talaud(SULUT).GP- Peran Babinsa dalam mencerdaskan anak bangsa melalui kegiatan "TNI sahabat pelajar" di SMA N 1Essang, kec Essang, kab kepl Talaud oleh Serda Yusup Tumambo yang pada kali ini memberikan materi bela Negara untuk memantapkan siswa/siswi jiwa semangat patriot, mencintai tanah airnya, memahami peran masing-masing sebagai generasi muda kemarin.


loading...
"Sebagai insan pelajar yang terus belajar menggapai ilmu setinggi-tingginya, harus mengurangi waktu bermain tapi lebih giat belajar," terang Babinsa Serda Yusup Tumambo dari Koramil 1312-05/Essang.

Dalam kegiatan kali ini yang menjadi program bersama bahwa, intinya kehadiran bapak Babinsa semakin bermanfaat besar bahwa ada hal luar biasa yang didapat oleh siswa/siswi dan tentunya menambah wawasan pencerahan, lebih khusus nilai-nilai Nasionalisme yang ditanamkan sejak saat ini maka kedepan para siswa/siswi menjadi pribadi yang mencintai akan tanah airnya, memiliki integritas serta tanggung jawab dilingkungan dimanapun mereka berada.


"Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih kepada pimpinan TNI yang sdh membuat program TNI sahabat pelajar untuk membantu kami dalam memberikan materi bela Negara.

Semoga apa yang disampaikan oleh bapak-bapak Babinsa dapat bermanfaat para siswa/siswi kami untuk melanjutkan cita-cita lebih tinggi, besar harapan kami pihak sekolah bahwa utamanya sinergitas tetap tercipta dalam kegiatan TNI sahabat pelajar," imbuhnya.

#GP | Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS