BABINSA KORAMIL1705-03 WAGHETE BERIKAN PEMAHAMAN BAHAYA MIRAS - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL1705-03 WAGHETE BERIKAN PEMAHAMAN BAHAYA MIRAS

Senin, Agustus 03, 2020

Waghete(PAPUA).GP- Babinsa Koramil 1705-03/Waghete Sertu Obed melaksanakan komsos dengan warga binaan di Kampung Tigi Doo Distrik Tigi, (2/8/ 2020.


Kegiatan komsos yang sudah menjadi rutinitas babinsa kali ini menyampaiakan himbauan kepada masyarakat kampung Tigi Doo tentang bahaya minuman keras. Metode  komsos juga bertujuan  mempererat hubungan  antara Babinsa dengan  warga binaan.

Dalam kesemptan tersebut sertu obed selaku babinsa menyampaikan, bahwa  semua warga telah mengetahui efek negatif dari pada minuman keras, namun sampai saat ini masih banyak kejadian-kejadian  keributan bahkan sering terjadi korban meninggal sebagai akibatkan pengaruh Miras,"yang paling menonjol saat ini dilakukan oleh generasi muda, oleh karena itu saya selaku Babinsa menghimbau kepada orang tua  agar  memperhatikan dan mengontrol kegiatan anak-anaknya  dalam pergaulan di luar rumah agar tidak terjerumus kepada pergaulan yang tidak benar," tegasnya.


loading...
"Saya sampaikan juga bahwa minuman keras juga sangat membahayakan bagi  kesehatan manusia serta dapat  menghancurkan harapan generasi muda kita, apalagi kita sudah memasuki bulan agustus  dimana kita seluruh rakyat Indonesia akan memperingati Hut RI ke-75 , oleh karena itu mari kita jaga keamanan dan ketertiban lingkung khususnya di wilayah kita," ucap Babinsa.

Yulianus Mote Kepala Desa Tigi Doo menyampaikan terimakasih kepada Koramil 1705-03/Waghete,  khususya kepada Babinsa, dimana beliau  tidak bosan-bosannya terus membina dan memberikan pemahaman kepada warga untuk menata hidup yang lebih baik.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS