BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBANTU MASYARAKAT PEMBERSIHAN KEBUN UBI JALAR - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBANTU MASYARAKAT PEMBERSIHAN KEBUN UBI JALAR

Kamis, Agustus 20, 2020

Talaud(SULUT).GP- Di Desa Bambung, kec Gemeh, kab kepl Talaud di kebun ubi jalar keluarga bapak - Ibu Anita Tatura, Babinsa Desa Bambung, Serda Ismail Touwe bersama warga masyarakat Desa Bambung, kec Gemeh, kab kepl Talaud bekerja membersihkan rumput kebun ubi jalar untuk menujang kebutuhan setiap hari, Rabu (19/8).


Babinsa wilayah Desa Bambung menghimbau dan memberikan semangat serta bekerja untuk membantu kesulitan masyarakat di Desa binaan, agar warga masyarakat tetap tekun dan rajin dalam menanam kebun ubi jalar untuk menunjang kebutuhan keluarga di masa pandemi covid-19 karena saat-saat sekarang ini menjadi ujian seluruh warga masyarakat khususnya di kab kepl Talaud yang mulai kesulitan pangan dengan adanya pandemi wabah virus corona (Covid-19).

"Pemerintah kab kepl Talaud sangat serius untuk mendorong seluruh warga masyarakat agar berkebun untuk menunjang kebutuhan masing-masing warga di masa pandemi covid-19," ujarnya.


loading...
Sebagai warga masyarakat yang baik harus mematuhi aturan-aturan yang sudah disepakati bersama oleh pemerintah dan warga masyarakat untuk membuka kebun di wilayah masing-masing, imbuhnya.

Sebagai pemilik kebun, Ibu Anita Tatura mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI, dalam hal ini bapak Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Ismail Touwe meluangkan waktunya untuk membantu keluarga kami dalam membersihkan rumput kebun ubi jalar demi menujang kehidupan kami sekeluarga.

"Dengan kebersamaan ini, kami masyarakat Desa Bambung mengapresiasi kepada bapak-bapak Babinsa yang turun langsung membantu kesulitan masyarakat di Desa binaanya," ucapnya.

#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS