BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG BANTU MASYARAKAT DESA BINAAN DALAM PEMBANGUNAN RUMAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG BANTU MASYARAKAT DESA BINAAN DALAM PEMBANGUNAN RUMAH

Minggu, Agustus 09, 2020

 

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di rumah Bapak Alfret Laloma, di Desa Mamahan, kec Gemeh, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kerja bhakti bersama melanjutkan pembangunan rumah pribadi, Sabtu (8/8).


Babinsa dari Koramil 1312-05 Essang, Serda Ismail Touwe bersama bpk Alfret Laloma bersama warga masyarakat mengerjakan pembuatan teras bagian depan rumah dan garasi.

Kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat Desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui program karya bhakti yang dilaksanakan oleh bpk Alfret Laloma mendapat bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Ismail Touwe, maka secara otomatis akan tercipta suatu kebersamaan antara masyarakat dan TNI.

loading...


"Kami dari pihak rumah masyarakat Desa Mamahan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membuat program karya bhakti demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat membantu melanjutkan pekerjaan pembangunan rumah pribadi kami," ujarnya.

Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah, bekerja sama dengan pemerintah Desa dan tokoh Agama demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat sekarang ini Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Ismail Touwe ikut membantu warga masyarakat binaan dalam pekerjaan melanjutkan pembangunan rumah.


#GP | CE | RED


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS