BABINSA BITUNURIS DAMPINGI PEMERINTAH DESA MENYALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA BITUNURIS DAMPINGI PEMERINTAH DESA MENYALURKAN BANTUAN KEPADA MASYARAT

Rabu, Agustus 05, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Kantor Desa Bitunuris Selatan, Kec. Salibabu, Sertu Wilson Sasauw sebagai Babinsa desa Bitunuris mendampingi Pemerintah desa dalam menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLTDD) kepada 5 Kk yang berkebutuhan khusus masyarakat Desa Bitunuris selatan, kec. Salibabu, Kab Kepl Talaud, Selasa (4/8).

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap 2 yang disalurkan berupa uang sejumlah Rp 300.000/KK kepada 5 Kk masyarakat Desa Bit-Sel kec. Salibabu sebagai Realisasi Perhatian Pemerintah dalam menghadapi dampak Covid-19. 

"Saya selaku Ketua Gugus  Tugas Desa Bitunuris Selatan menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) sebesar Rp.300.000/Kk dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sebagai  dampak covid-19, oleh karena itu agar dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga," ungkap Kades Bitunuris Selatan, Ibu Hely Porobaten, S.Pd.
loading...

Kehadiran Babinsa Koramil 1312-02/Lirung Sertu Wilson Sasauw dengan harapan agar penyaluran bantuan berjalan aman dan semua Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) dapat dipastikan sampai kepada yang berhak untuk menerima, sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial yang berdampak pada konflik sosial, ujar Plh.Danramil 1312-02/LIRUNG, Serka Will B.Bee. 

#GP | CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS