JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Antisipasi, Banjir Koramil 1312-03/Beo Bersama Pemerintah Kelurahan Beo Timur Melaksanakan Karya Bakti

 
Talaud(SULUT).GP- Diawal Bulan Agustus 2020 intensitas hujan di Wilayah Kab Kepl Talaud sangat tinggi. Kondisi seperti ini tentunya sangat riskan dan berpotensi terjadinya bencana alam baik longsor ataupun banjir.
loading...

Untuk menghindari terjadinya banjir khususnya akibat meluapnya air dari selokan/drainase dan menggenangi rumah penduduk, maka harus diambil langkah cepat untuk mencegah agar tidak terjadi banjir.


Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud sebagai Satuan Komando Kewilayahan harus selalu siap mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayahnya sebagai   dampak dari cuaca ekstrem  agar terhindar dari  kemungkinan kemungkinan  terburuk yang akan terjadi.


Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala dan 6 orang Anggota bersama Lurah Beo Timur, J Damura SE dan 8 orang pegawai Kelurahan melaksanakan Karya Bhakti pembersihan Drainase/selokan di Kelurahan Beo Timur yang sudah dipenuhi oleh sampah sampah dan rumput rumput yang tumbuh agar air hujan mengalir dengan lancar dan tidak  terhambat lagi, Kamis (6/8).


Lurah Beo Timur, Kecamatan Beo Kab Kepl Talaud, Je Willem Damura SPi mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1312-03/Beo atas kerjasamanya dalam kegiatan Karya Bhakti.

"Harapan kedepan kebersamaan akan selalu ada dalam setiap kegiatan di Wilayah Kelurahan Beo Timur," imbuhnya.


#GP CE | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred