JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Anggota Dewan, Menjemput Aspirasi Langsung ke Tengah Masyarakat.

Sawahlunto(SUMBAR).GP-Iwan Kurniawan S.Sos, Wakil Ketua Komisi III, DPRD Kota Sawahlunto pada Minggu (23/8) menggunakan waktu liburnya, dengan menaiki kendaraan roda dua (Trail) untuk melakukan kunjungan silaturrahmi ke Desa Lumindai, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto.

Kegiatan ini, merupakan bentuk ikatan  hubungan silaturrahminya dengan masyarakat Lumindai yang sekaligus digunakannya untuk menyerap aspirasi,  dari warga di daerah pemilihannya.

Di Desa Lumindai, Iwan Kurniawan berbincang dengan beberapa warga masyarakat yang ditemuinya, baik di jalan maupun disekitar Pasar Lumindai. Kemudian, dilanjutkan dengan diskusi ringan bersama Kepala Desa Lumindai, Chairunnas S Ag di Kantor Desa setempat, sambil menikmati Kopi dengan seduhan Gula Semut Aren, khas Desa Lumindai.

Dengan melakukan kunjungan langsung, tentunya dapat menyerap aspirasi dari warga masyarakat, "kita bisa  bertanya dan melihat langsung kondisi di lapangan, serta apa saja kendala  yang dihadapi dalam menggerakkan berbagai kegiatan ekonomi keluarga, termasuk  usaha tani dalam bentuk Kelompok Tani," ungkap politisi Partai Demokrat Kota Sawahlunto ini dalam uraiannya.

Dari hasil diskusi serta perbincangan ini, tentunya akan banyak membawa mamfaat sesuai dengan Tupoksi yang ada di Legislatif," ujar Boroy salah seorang tokoh pemuda setempat, saat ditemui pewarta.

Sementara itu, dari berbagai kegiatan usaha ekonomi masyarakat yang sejatinya untuk meningkatkan ekonomi keluarga, tentunya akan mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk dukungan pihak pemerintah kota. Karena secara tak langsung, dapat menggerakkan dan meningkatkan perekonomian keluarga di tengah masyarakat, Kota Sawahlunto.
#GP |Rep |Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred