Wujud Peduli Pendidikan, Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Pembersihan di SMP Neg 3 Beo - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wujud Peduli Pendidikan, Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Pembersihan di SMP Neg 3 Beo

Sabtu, Juli 18, 2020

Talaud(SULUT).GP- Danramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud, Kapten Inf Wofsi Mitusala bersama 4 orang Anggota melaksanakan pembersihan di  SMP Negeri 3 Beo di Desa Bantik, Kec Beo, Kab Kepl Talaud bersama Siswa Siswi SMP Neg 3 Beo, Jum'at (17/7).

Pemandangan rumput yang tinggi, sampah sampah berkeliaran dimana mana menjadi sasaran kegiatan kali ini.


Koramil 1312-03/Beo sebagai Satuan Komando Kewilayahan yang mempunyai tugas Pembinaan Teritorial termasuk Bela Negara, tentunya juga bertanggung  jawab terhadap Pendidikan Karakter terhadap siswa-siswi di Sekolah.

TNI sebagai Sahabat Pelajar merasa terpanggil untuk bersama sama baik dalam pendidikan ataupun kebersihan lingkungan sekolah, sehingga harapan untuk menciptakan generasi yang berkualitas tentunya akan terwujud apabila Siswa Siswi merasa nyaman dalam mengikuti pendidikan di Sekolah karena lingkungan sekolah yang bersih, indah dan bebas dari sumber penyakit.


loading...
Kepala Sekolah SMP Neg 3 Beo, Ibu Helen Greis Buida, S.Pd mengatakan bahwa, dampak dari Covid-19 yang mengharuskan siswa-siswi melaksanakan sekolah dari rumah tentu membuat sekolah tidak terawat dengan baik.

Oleh karena itu, Kepala Sekolah berterima kasih kepada Koramil 1312-03/Beo sebagai penggerak dalam kegiatan pembersihan di Sekolah kami, semoga hubungan baik yang sudah terjalin, terpelihara dengan baik.

"Koramil 1312-03/Beo akan selalu bersama-sama  mendukung dalam setiap kegiatan di Sekolah demi Pendidikan yang terbaik untuk Anak anak Bangsa, kita Berdo'a semoga wabah Virus Corona (Covid-19)  segera berakhir sehingga siswa-siswa bisa kembali belajar di Sekolah seperti sebelum terjadi covid-19 tanpa dihantui oleh kekuatiran akan bahaya covid-19," ujar Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS