WARGA DI LOKASI TMMD, DIBERI WAWASAN TENTANG ADMINISTRASI KAMPUNG - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

WARGA DI LOKASI TMMD, DIBERI WAWASAN TENTANG ADMINISTRASI KAMPUNG

Senin, Juli 20, 2020

Yapen(PAPUA).GP- Dalam rangka memberikan wawasan kepada warga tentang pengelolaan administrasi kampung, satgas TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa bekerja sama dengan Kepala Distrik Yapen Barat, memberikan penyuluhan tentang administrasi kampung yang dilaksanakan di lokasi TMMD tepatnya di Kampung Natabui, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen, Senin (20/07/2020).

Perwira Seksi Teritorial Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Albertus Ansanai yang turut hadir dalam kegiatan penyuluhan menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari program non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020, yang mana beberapa penyuluhan lainnya telah digelar sebelumnya.

Ditambahkan Pasiter bahwa pihaknya menggandeng Kepala Distrik Yapen Barat Wellem Dedifu selaku narasumber, guna memberikan wawasan dan pengetahuan kepada warga khususnya di lokasi TMMD, tentang administrasi apa saja yang ada di kampung dan bagaimana pengelolaannya.

Beberapa materi yang disampaikan antara lain, Administrasi Umum, Administrasi Penduduk, Administrasi Keuangan dan Administrasi Pembangunan. “Beberapa materi yang dibahas adalah soal administrasi keuangaan, yang mana dituntut pengelolaannya secara transparan, tertib dan disiplin anggaran,” terang Albertus.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS