"TNI SAHABAT PELAJAR" DI SMP NEGERI 3 GEMEH OLEH BABINSA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

"TNI SAHABAT PELAJAR" DI SMP NEGERI 3 GEMEH OLEH BABINSA

Rabu, Juli 22, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di SMP Negeri 3 Gemeh di Desa Bannada, kec Gemeh, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" pendampingan para guru kepada siswa/siswi baru pengenalan sekolah oleh Sertu Andris Porobaten Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Selasa (21/7).


loading...
Di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), aktivitas pendidikan sudah dimulai sehingga pada kesempatan yang ada Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang perlu adanya himbauan dan sosialisasi kepada para siswa/siswi harus mematuhi protol kesehatan, wajib memakai MASKER, cuci tangan dan jaga jarak.

Kegiatan "TNI SAHABAT PELAJAR" yang selama ini terhenti dengan adanya penyebaran wabah virus corona (covid-19) yang melanda kita semua harus berhati-hati dalam proses belajar/mengajar.

"TNI SAHABAT PELAJAR: di SMP Negeri 3 Gemeh yang dilaksanakan oleh Sertu Andris Porobaten, memberikan materi pengenalan lingkungan Sekolah dan di dalamnya tentang bagaimana cara penanggulangan terhadap penyebaran virus corona (covid-19) di lingkungan sekolah sehingga diharapkan kepada siswa/siswi yang baru untuk mengenali lingkungan dimana mereka berada, terutama dalam pelaksanaan penegakan disiplin protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), para siswa/siswi wajib menaatinya, dengan demikian baik siswa/siswi maupun guru serta lingkungan sekolah terhindar dari wabah virus corona (covid-19).

Dengan adanya penerimaan murid baru disemua Sekolah, maka para Babinsa Koramil 1312-05/Essang wajib untuk melaksanakan pendampingan terhadap para Guru di dalam pengawasan terhadap murid baru agar tidak terjadi hal-hal tidak kita inginkan bersama.


"Semoga himbauan dari bapak Babinsa dapat bermanfaat kepada para siswa/siswi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS