TNI Manunggal Bersama Rakyat di Ujung NKRI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selasa, 21 Juli 2020

TNI Manunggal Bersama Rakyat di Ujung NKRI


Talaud(SULUT).GP- Anggota  Koramil 1312-02/Lirung, Khususnya Babinsa, yang ada di Kec. Salibabu bersama Pemerintah dan Masyarakat Desa Balang kecamatan Salibabu melaksanakan Giat Kerja Bakti dengan sasaran memperbaiki jalan/tanjakan SARUBENGKO Jalan yang menghubungkan Kel. Lirung dengan Desa Balang yang sudah rusak parah akibat terkikis air Hujan, Senin (20/7).


loading...
Sebagai Apkowil kita harus menjadi contoh dalam sikap dan tingkah laku dan selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah masing-masing. Sebagai Apkowil kita harus selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial/Kerja Bakti, dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat.

Kegiatan kerja bakti seperti ini akan dilaksanakan secara terus menerus dengan berbagai bentuk sasaran yang memiliki kepentingan untuk orang banyak, termasuk Jalan  Sekolah, Tempat Ibadah, Pasar, dan Lain Sebagainya dan untuk kelancaran kegiatan kerja bakti ini tentunya kami (Koramil 1312-02/Lirung) akan selalu berkoordinasi dengan Instansi terkait dimana akan dilaksanakan kegiatan tersebut.

Demikian yang disampaikan oleh PLH.Danramil 1312-02/Lirung, Senin (20/7).

Kegiatan Kerja bakti  yang dilaksanakan di Desa balang Kec. Salibabu ini disambut  baik oleh pihak Pemerintah dan masyarakat Balang.


"Saya sebagai Kepala Desa menyampaikan Rasa Hormat dan Terimah Kasih kepada bapak Babinsa Koramil 1312-  02/Lirung, yang telah memprakarsai terlaksananya kegiatan Kerja Bakti di wilayah ini. Kami sangat terbantukan dengan adanya Kehadiran Anggota Koramil 1312-02/Lirung Lewat giat Kerja bakti yang telah dilaksanakan ini," ungkap Kades Balang, Ishak Missah.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS