TNI BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS KECAMATAN NANUSA MELAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN BAGI PENUMPANG KAPAL FERI "WATUNAPATO" - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TNI BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS KECAMATAN NANUSA MELAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN BAGI PENUMPANG KAPAL FERI "WATUNAPATO"

Minggu, Juli 12, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Dermaga Peri Desa Laluhe Kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan Protokol Kesehatan terhadap penumpang yang baru tiba dari wilayah kepulauan Talaud (red-Melonguane) khususnya di Pulau Marampit wilayah Kec. Nanusa oleh TNI dari Koramil 1312-06/Nanusa bersama Tim Satgas Relawan Gugus Tugas Kec. Nanusa, Sabtu (11/7)..


loading...
Kegiatan Protokol kesehatan ini wajib dilaksanakan terhadap penumpang yang baru tiba setelah melakukan perjalanan dari daerah transmisi ini harus dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan melakukan penyemprotan serta pengukuran suhu badan bagi pelaku perjalanan terutama terhadap warga masyarakat yang baru tiba diwilayah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Hal ini menjadi penting untuk diperhatikan agar seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 di wilayah Kecamatan Nanusa dan tentunya harus disertai dengan disiplin diri sendiri dimana diharapkan semua warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan yang berlaku. 


Menurut Letda Inf Daud Tinuwo, Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, TNI dalam hal para Babinsa di wilayah Kec. Nanusa selalu hadir mendampingi Satgas Relawan Gugus Tugas Covid-19 kecamatan untuk memberikan kontribusi terhadap pemberlakuan NEW NORMAL dan ini merupakan instruksi langsung pimpinan TNI dimana para prajurit TNI melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya tentang himbauan kepada warga masyarakat sebagai Pelaku Perjalanan (PP) untuk mematuhi protokol Kesehatan.

Danramil 06 Nanusa, juga memberikan motivasi kepada anggotanya agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas yang sudah tergabung dalam Satgas Relawan Gugus Tugas Covid-19 kecamatan. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS