TNI AD Menyisir Rumah Warga di Desa Radda Usai Banjir Bandang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, 29 Juli 2020

TNI AD Menyisir Rumah Warga di Desa Radda Usai Banjir Bandang


Luwu Utara(SULSEL).GP- Personel Denpom XIV/2 Parepare Kodam XIV/Hasanuddin kembali melakukan pembersihan rumah yang terdampak banjir bandang di Dusun Rea Desa Radda Kec. Baebunta, Rabu (29/7).


loading...
Penyisiran yang dilakukan oleh Personel TNI AD ini guna membersihkan dan juga mengamankan barang - barang warga yang ada didalam rumah tertimbun lumpur.

Dandenpom XIV/2 Parepare  Letkol Cpm. Hermanto, SH yang memimpin langsung anak buahnya dilapangan mengatakan, kondisi Dua hari ini pengguna jalan menuju ke Baebunta dan Masamba cukup sepi, sehingga beberapa orang personel memanfaatkan waktu untuk membantu warga yang rumahnya tertimbun lumpur.


"Jalan menuju Masamba cukup lancar termasuk jalan yang menuju kepengungsian agak sepi, sehingga kami anggota POM meluangkan sedikit waktu untuk membersihkan rumah warga," ucap Dandenpom XIV/2 Parepare.

Lebih jauh ia menjelaskan, meskipun hari ini pengunjung sepi, namun tetap menempatkan personelnya untuk mengantisipasi apabila pengunjung tiba - tiba berdatangan melihat keluarga mereka dipengungsian, kata Letkol Cpm Hermanto.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS