PENDAMPINGAN BABINSA DALAM PEMBERIAN BANTUAN SOSIAL BAGI WARGA MASYARAKAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PENDAMPINGAN BABINSA DALAM PEMBERIAN BANTUAN SOSIAL BAGI WARGA MASYARAKAT

Minggu, Juli 19, 2020

Talaud(SULUT).GP- Babinsa Koramil 1312-05/Essang melaksanakan pendampingan kepada Pemerintah Desa Ambia utara, kec Essang selatan, kab kepl Talaud membagikan bantuan sosial (BANSOS) kepada masyarakat Desa Ambia utara yang berhak menerimanya, Sabtu (18/7).

Dimana sesuai hasil kesepakatan bersama dalam rapat di balai pertemuan masyarakat (BPM) Desa Ambia Utara bahwa pemerintah Desa Ambia Utara melalui kepala Desa, Mayore Ninia menyambut baik kepada Babinsa Desa Ambia Utara dari Koramil 1312-05/Essang, Koptu Jonjoly mendampingi kami Pemerintah Desa untuk membagikan bantuan sosial (BANSOS) dari Dana Desa berupa alat tukang bangunan dan alat penangkap ikan kepada Masyarakat Desa Ambia utara yang berhak menerimanya. 

Dari Hasil musyawarah Desa, tentunya Pemerintah Desa membutuhkan pendampingan kepada Babinsa secara bersama sama membagikan Bantuan sosial kepada masyarakat, diharapkan pengertian dari warga masyarakat Desa Ambia utara harus mensyukuri kepedulian dari pemerintah Desa dan sesuai ketentuan protokol kesehatan, wajib masyarakat yang menerima bantuan menggunakan masker dan jaga jarak dalam rangka pencegahan wabah virus corona (Covid-19).

"Kami dari pemerintah Desa Ambia Utara mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI bekerja sama dengan kami, pemerintah Desa Ambia utara sudah mendampingi dan membantu untuk melaksanakan penyaluran Bantuan sosial (BANSOS) kepada Masyarakat di Desa Ambia utara, kec Essang Selatan, kab kepl Talaud. Semoga apa yang di lakukan oleh bapak-bapak TNI bermanfaat kepada masyarakat," ucapnya. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS