OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG

Senin, Juli 20, 2020

Talaud(SULUT).GP- Himbauan Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Aprianto Akase kepada warga masyarakatnya di tengah kekhawatiran Pemerintah akan bahaya wabah Virus Corona (Covid-19), Pemerintah menganjurkan tatanan kehidupan baru (New Normal) agar warga masyarakat bisa beradaptasi dengan covid-19.


Menindaklanjuti anjuran Pemerintah untuk bersatu dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid 19) dalam tatanan baru kehidupan baru (NEW NORMAL), maka Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Aprianto Akase bersama tim relawan gugus tugas covid-19 Desa Lalue, kec Essang, kab kepl Talaud melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) di Posko relawan Desa Lalue, kec Essang, kab kepl Talaud, Minggu (19/7).

Dari kegiatan tersebut,
masih banyak ditemukan warga masyarakat pengguna jalan yang tidak mamatuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan MASKER.

Babinsa Koramil 1312-05/Essang bersama relawan Desa Lalue memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang tidak melaksanakan aturan dari protokol kesehatan tentang bahaya virus corona (Covid-19).


loading...
Kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) ini, akan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang untuk menyampaikan kepada warga masyarakat dengan santun, agar warga masyarakat memahami apa yang menjadi anjuran protokol kesehatan, sehingga setiap aktivitas warga masyarakat dipastikan aman dari bahaya covid-19 dan juga masyarakat menyatu  dengan tatanan kehidupan Baru (New Normal).

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS