MALAM HARI, ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM YAWA BERIKAN HIBURAN KEPADA ANAK-ANAK KAMPUNG NATABUI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

MALAM HARI, ANGGOTA SATGAS TMMD KODIM YAWA BERIKAN HIBURAN KEPADA ANAK-ANAK KAMPUNG NATABUI

Sabtu, Juli 11, 2020


Yapen(PAPUA).GP- Tak hanya menyasar orang dewasa, hadirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 1709/Yawa yang digelar di Kampung Natabui dan Toweta, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen juga sentuh golongan anak-anak, yang salah satunya dengan memberikan hiburan yang mendidik melalui kegiatan nonton bareng (Nobar), pada Jum'at malam (10/07/2020).

Melalui tontonan yang disajikan ini, selain menghibur anak-anak di lokasi TMMD, dengan kegiatan ini juga anggota satgas memberikan wawasan kebangsaan kepada generasi muda Kampung Natabui, agar nantinya tertanam nilai-nilai kebangsaan dan akan terbentuk karakter dan jati diri bangsa yang memiliki rasa cinta tanah air.

loading...
Meskipun listrik belum masuk di Kampung Natabui, bukan menjadi halangan bagi kami untuk memberikan hiburan yang mendidik kepada warga khususnya anak-anak. “Dengan menggunakan jenset serta perangkat laptop dan proyektor Infocus yang kami bawa ini, bisa memberikan hiburan mendidik untuk anak-anak,” ujar Serda Renord Arco Ruwayari.

Sementara itu, Serda Amirudin Majid Way yang memberikan wawasan kebangsaan kepada anak-anak menambahkan bahwa, dengan kegiatan ini kami tak hanya memberikan hiburan semata, namun juga melalui tontonan ini juga kami tanamkan nilai-nilai kebangsaan, bela negara dan juga cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa di Kampung Natabui ini, terangnya.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS