KORAMIL 1312-08/MELONGUANE AWASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rabu, 08 Juli 2020

KORAMIL 1312-08/MELONGUANE AWASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH



Talaud(SULUT).GP- Bertempat di pantai pelabuhan Speed Boat, Pusat pertokoan dan Pasar wilayah binaan koramil 1312-08/Melonguane telah diadakan giat pencegahan dan penanggulan Covid-19, Selasa (7/7).

Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Albret A Essing meyampaikan kegiatan yang dilaksanakan merupakan tindaklanjut dari kegiatan yang selama ini dilaksanakan para Babinsa Koramil 08/Melonguane.

Kegiatan yang kami laksanakan ini adalah dalam rangka pencegahan dan menanggulangi wabah Covid-19 yang mengancam jiwa dan keamanan masyarakat di wilayah teritorial Koramil 08/Melonguane yang mencakup dua (2) Kecamatan yaitu Kec. Melomguane dan Kec. Melonguane Timur Kab. Kepl. Talaud.

Danramil 1312-08/Melonguane menyampaikan bahwa, penanggulan covid-19 ini sudah disampaikan oleh pimpinan tertinggi kami secara berjenjang sampai ke Satuan yang paling rendah yaitu Koramil. Sehingga Satuan yang paling terdepan, Kami berusaha melaksanakan tugas ini dengan Tulus Hati dan tidak lupa pula keamanan diri pribadi dan Keluarga.

loading...
Sehingga Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Albert A Essing berharap kepada Para Babinsa, dapat mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat yang menjadi tanggungjawabnya agar mengukuti protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan massa. 

Lanjut Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Albert A Essing menghimbau agar seluruh masyarakat melonguane dapat memakai masker, tidak berkerumun, jika bersalaman tidak memegang tangan, rajin cuci tangan menggunakan sabun dan anti septik serta sebaiknya di rumah saja, demikian penyampaian Danramil 1312-08/Melonguane. 

#GP Ce | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS