KETAHANAN PANGAN OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBERSIHKAN KEBUN CABAI MILIK MASYARAKAT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KETAHANAN PANGAN OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG MEMBERSIHKAN KEBUN CABAI MILIK MASYARAKAT

Jumat, Juli 31, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di kebun cabe milik bapak Yeri Tinuntung di Desa Batumbalango, kec Essang selatan, kab kepl Talaud, Kopda Novi Bulampia, Babinsa Korami 1312-05/Essang melaksanakan kegiatan pendampingan membersihkan kebun cabai, Kamis (30/7).


loading...
Pendampingan oleh Babinsa terhadap warga masyarakat Desa binaanya untuk membantu membersihkan kebun cabai, demi meringankan kebutuhan sehari-hari keluarga bpk Yeri Tinuntung dengan harapan dapat menghemat biaya kebutuhan dapur sehari-hari. "Kami masyarakat Desa Batumbalango  keluarga bpk Yeri Tinuntung menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa Kopda Novi Bulampia, yang mana selalu memberikan motivasi kepada kami warga masyarakat untuk membantu melakukan pendampingan dalam rangka meningkatkan pendapatan warga masyarakat melalui pemanfaatan lahan untuk dijadikan kebun cabai demi mengantisipasi krisis pangan di kab kepl Talaud," ujarnya.


Sebagai Apkowil, para Babinsa berperan utama dalam memanfaatkan lahan dijadikan kebun cabe bersama warga masyarakat Desa binaan dengan adanya wabah virus corona (covid-19) yang masih melanda di tanah air.

"Kami masyarakat Desa Batumbalango mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI, dalam hal ini bapak Babinsa yang sudah setia mengarahkan kami warga masyarakat untuk memanfaatkan lahan di jadikan kebun cabai dalam rangka mengantisipasi krisis pangan di kab kepl Talaud," ucapnya.


#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS