BERBAGI TERHADAP SESAMA, SATGAS TMMD 108 KODIM YAWA SUMBANGKAN PAKAIAN LAYAK PAKAI - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BERBAGI TERHADAP SESAMA, SATGAS TMMD 108 KODIM YAWA SUMBANGKAN PAKAIAN LAYAK PAKAI

Selasa, Juli 28, 2020
Yapen(PAPUA).GP- Membangun sambil berbagi, itulah yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa di Kampung Natabui, Distrik Yapen Barat, Kab. Kep. Yapen, dengan menggelar aksi sosial membagikan pakaian layak pakai kepada warga di lokasi TMMD, Senin (27/07/2020).

Selain membangun 13 rumah warga yang merupakan sasaran fisik dalam TMMD Ke-108, aksi ini juga sebagai bentuk kepedulian satgas TMMD kepada warga dimana dengan melihat situasi dan kondisi masyarakat di lokasi TMMD ini yang masih memerlukan bantuan untuk pakaian layak pakai.

Sejumlah pakaian layak pakai ini merupakan hasil penggalangan dari Keluarga Besar Kodim 1709/Yawa yang diserahkan secara simbolis oleh Sertu Prayogo selaku Kepala Tukang dalam TMMD kepada Sekretaris Kampung Natabui Saul Wayor.

“Semua pakaian yang kita berikan ini berasal dari Keluarga Besar Kodim 1709/Yawa yang dihimpun menjadi satu, dari pakaian dewasa dan anak-anak semuanya ada dan kondisinya juga masih baik dan layak pakai, dari pada mubazir lebih baik diamalkan sehingga bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” ujar Prayogo.

Sementara itu, Saul Wayor menyampaikan terima kasihnya kepada Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa atas bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai. “Bantuan pakaian ini sangat bermanfaat bagi warga karena juga sesuai dengan kebutuhan warga disini. Kami akan bagikan kepada warga sesuai kebutuhan masing masing,” tuturnya.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS