BABINSA SOSIALISASIKAN NEW NORMAL - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Jumat, 10 Juli 2020

BABINSA SOSIALISASIKAN NEW NORMAL


Talaud(SULUT).GP- Babinsa Desa Kiama, Serka Yarit Amodi bersama Tim Gugus Covid-19 Desa Kiama Maredaren Kec. Melonguane mensosialisasikan New Normal atau Tatanan Baru terhadap warga Masyarakat di wilayah binaan, sehingga Masyarakat mengerti serta memahami apa yang dikatakan New Normal atau Hidup Baru tersebut, Kamis (9/7)

Babinsa dalam Sosialisasinya mengatakan New Normal, Kita kembali melaksanakan kegiatan, kerja atau aktifitas Kita tiap hari seperti aktifitas sebelum ada Virus Korona tetapi di saat sekarang ada hal- hal yang Kita perhatikan seperti: sudah tidak bisa jabat tangan, Berpelukan, Cium pipi kiri dan kanan, menjauh dari kerumunan Orang banyak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum masuk Rumah, Kantor dan tempat-tempat lain.

loading...
Kegiatan ini disambut baik oleh warga masyarakat karena setidaknya masyarakat sudah bisa mengerti dan memahami tentang New Normal atau Hidup Baru.

Danramil 1312-08/Melonguane, Letnan Satu Inf Albert Anugra Essing sangat apresiasi, mendukung dan mendorong serta memotifasi para Babinsa. "Saya bisa mengsosialisasikan tugas-tugas yang diperintahkan oleh Komando Atas (Kodim 1312/Talaud) dalam pengawasan langsung Komandan Koramil dalam wilayah binaanya.
Kinerja para Babinsa selalu mengacu Program Pemerintah yang sudah dica nangkan yaitu Protokol Kesehatan sehingga Kita dapat memutuskan Virus Corona yang saat ini menjadi tugas dan tanggungjawab Kita bersama," ujarnya.

Danramil 08/Melonguane selalu dan selalu tetap memberikan semangat terhadap para Babinsa dan tidak lupa pula tetap mengingatkan para Babinsa Saya dalam melaksanakan tugas selalu memperhatikan  menjaga keselamatan dan kesehatan pribadi dan Keluarga, akhir kata Danramil 1312-08/ Melonguane, Lettu Ing Albert A. Essing. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS