BABINSA MENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA MENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Selasa, Juli 28, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Posko Covid-19 Desa Perangen Kecamatan Rainis, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan penegakan disiplin protokol Kesehatan oleh Personil Koramil 1312-04/Rainis, Sertu Stenli Winowoda bersama tim relawan gugus tugas covid-19 Desa Perangen, Senin (27/7).



Penerapan disiplin dalam rangka menindaklanjuti program pemerintah khususnya terhadap pemberlakuan NEW NORMAL/tatanan baru dalam kehidupan bermasyarakat.

Koramil 1312-04/Rainis melaksanakan giat penegakan Protokol kesehatan terhadap masyarakat yang masuk dan keluar melintas wilayah desa Perangen, kec. Rainis.

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Sertu Stenli Winowoda sebagai bentuk kepedulian Babinsa dalam upaya memutus penyebaran virus corona (covid-19) di kab kepl Talaud dan di Wilayah desa binaan.

Sinergitas antara TNI dan tim relawan Desa yang secara bersama-sama turun langsung memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang bagaimana cara penanggulangan terhadap wabah virus corona (covid19) di wilayah mendapat sambutan baik  dan mendapat perhatian dari  pemerintah desa perangen


loading...

PLT kepala desa Perangen, Derek Mangkole menyampaikan banyak terima kasih kepada babinsa yang sudah peduli dan selalu  bersama sama tim Relawan desa  dalam kegiatan penegakan protokol kesehatan dalam rangka memutuskan rantai Virus Corona (covid-19).

Harapan warga, agar Babinsa tetap peduli dengan warganya sebab TNI adalah satu satunya milik Rakyat yang tak pernah berubah.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS