BABINSA LAKSANAKAN OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA LAKSANAKAN OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

Kamis, Juli 30, 2020

Talaud(SULUT).GP- Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Koptu Jonjoly menghimbau kepada warga masyarakatnya ditengah kekuatiran pemerintah akan bahaya wabah virus corona (Covid-19), pemerintah menganjurkan tatanan kehidupan baru (New Normal) agar warga masyarakat bisa beradaptasi dengan covid-19, Rabu (29/7).


loading...
Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Koptu Jonjoly bersama tim relawan gugus tugas covid-19 Desa Ambia Utara, Kec Essang selatan, Kab kepl Talaud melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) di posko relawan Desa Ambia utara.

Dari kegiatan tersebut,
masih banyak ditemukan warga masyarakat pengguna jalan yang tidak mamatuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan tidak menggunakan MASKER.
Babinsa Koramil 1312-05/Essang bersama relawan Desa Ambia Utara memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan aturan dari protokol kesehatan tentang bahaya virus corona (Covid-19).


Kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) ini akan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang untuk menyampaikan kepada warga masyarakat dengan Santun dan sopan, agar warga masyarakat memahami apa yang menjadi anjuran protokol kesehatan, sehingga setiap aktivitas warga masyarakat dipastikan aman dari bahaya virus corona dalam tatanan kehidupan Baru (New Normal).

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS