BABINSA KORAMIL 1312-02/LIRUNG BERSAMA PEMERINTAH DAN MASYARAKAT PEMBERSIHAN LINGKUNGAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-02/LIRUNG BERSAMA PEMERINTAH DAN MASYARAKAT PEMBERSIHAN LINGKUNGAN

Rabu, Juli 15, 2020

Talaud(SULUT).GP- Anggota Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Sertu Agus Metuak dan Koptu Erik Kadilia bersama Pemerintah Kecamatan, pemerintah Desa dan Masyarakat Desa Salibabu, kecamatan Salibabu melaksanakan Giat Pembersihan lingkungan dengan sasaran Pembersihan Jalan Menuju Pasar Rakyat Salibabu, Kec.Salibabu, Selasa (14/7).


loading...

Sebagai Apkowil kita harus menjadi contoh dalam sikap dan tingkah laku dan selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan di wilayah masing-masing. "Sebagai Apkowil kita harus selalu berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial/Kerja Bakti, dalam membantu pemerintah dan masyarakat," ujarnya.


Kegiatan ini akan dilaksanakan secara terus menerus dengan berbagai bentuk sasaran yang memiliki kepentingan untuk kebaikan orang banyak, termasuk Sekolah, tempat Ibadah, Pasar dan kain sebagainya dan untuk kelancaran kegiatan pemberaihan lingkungan ini tentunya, kami (red-Koramil 1312-02/Lirung) akan selalu berkoordinasi dengan Instansi terkait dimana akan dilaksanakan kegiatan tersebut," ungkap PLH. Danramil 1312-02/Lirung.

Kegiatan pembersihan lingkungan yang dilaksanakan di Desa Salibabu, Kec. Salibabu ini disambut baik oleh pihak Pemerintah dan masyarakat Salibabu. "Saya sebagai Kepala Kecamatan Salibabu  menyampaikan Rasa hormat dan terimah kasih kepada Babinsa Koramil 1312-02/Lirung yang telah memprakarsai terlaksananya kegiatan pembersihan lingkungan di wilayah ini. Kami sangat terbantukan dengan adanya Kehadiran Anggota Koramil 1312-02/Lirung, Lewat giat yang telah dilaksanakan ini," ungkap Camat Kecamatan Salibabu, Nelson Sarempaa, SE. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS