BABINSA KARYA BHAKTI BANGUN GEDUNG IBADAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KARYA BHAKTI BANGUN GEDUNG IBADAH

Sabtu, Juli 11, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di gereja Germita Nazari, di Desa Bulude, kec Essang, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan karya bhakti bersama melanjutkan pembangunan gedung ibadah baru, Babinsa Desa Bulude serda Marfil Langi bersama-sama dengan jemaat Germita Nazari Bulude bahu membahu mengerjakan penyusunan batu batako, Jum'at (10/7).

"Kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat Desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui program karya bhakti yang dilaksanakan oleh jemaat Nazari Bulude mendapat bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang, maka secara otomatis akan tercipta suatu kebersamaan antara masyarakat dan TNI," ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Pelda Iwan Tembo.

loading...
"Kami dari pihak jemaat Germita Nazari Bulude mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membuat program karya bhakti ini demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat. Semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat membantu melanjutkan pekerjaan pembangunan gedung ibadah baru, semoga cepat selesai," ungkap Pendeta Hermanto Matandatu, S.th

Sebagai Apkowil Babinsa membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah, bekerja sama dengan pemerintah Desa dan toko Agama demi kemajuan Desa binaa.

Terbukti saat skrg ini, Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Serda Marfil Langi ikut membantu jemaat Germita Nazari Bulude dalam pekerjaan pembangunan gedung ibadah yang baru. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS