BABINSA KALONGAN UTARA DAMPINGI PEMDES MENYALURKAN BLT THP-2 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KALONGAN UTARA DAMPINGI PEMDES MENYALURKAN BLT THP-2

Senin, Juli 13, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Kantor Desa Kalongan Utara Kec. Kalongan, Sertu S. Sanggamele sebagai Babinsa desa Kalongan Utara mendampingi Pemerintah desa dan Petugas dari BANK Sulut  LIRUNG dalam  menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap -2 kepada 85 Kk masyarakat Desa  Kalongan Utara, kec. Kalongan, Kab Kepl Talaud, Minggu (12/7).


Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap-2 yang disalurkan berupa uang sejumlah Rp 600.000/KK kepada 85 KK masyarakat Desa Kal-Ut, kec. Kalongan sebagai Realisasi Perhatian Pemerintah dalam menghadapi dampak Covid - 19.

"Saya selaku Ketua Gugus  Tugas Desa Kal-Ut menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT)  dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sebagai dampak covid - 19, oleh karena itu agar  dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan keluarga," ujar Kades Balang, Carta Sasegade saat kegiatan.


loading...
"Kehadiran Babinsa Koramil 1312-02/Lirung, Sertu S Sanggamele dengan harapan agar penyaluran bantuan berjalan aman dan  semua Bantuan Langsung Tunai  (BLT) Tahap-2 dapat dipastikan sampai kepada yang berhak untuk menerima sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial yang berdampak pada konflik sosial," ungkap Plh. Danramil 1312-02/LIRUNG, Serka Will B.Bee.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS