BABINSA DAMPINGI TIM RELAWAN GUGUS TUGAS KECAMATAN NANUSA MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN DI PELABUHAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA DAMPINGI TIM RELAWAN GUGUS TUGAS KECAMATAN NANUSA MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN DI PELABUHAN

Selasa, Juli 21, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Dermaga Pelabuhan Tradisional Kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan pengukuran suhu badan terhadap penumpang yang baru tiba membawa peti jenasah dari wilayah kepulauan Talaud (Melonguane) ke wilayah Kecamatan Nanusa oleh TNI dari Koramil 1312-06/Nanusa bersama Tim Satgas Relawan Gugus Tugas Kecamatan Nanusa, Senin (20/7).


loading...
Pengukuran suhu badan terhadap penumpang yang baru tiba setelah melakukan perjalanan dari daerah transmisi ini benar-benar harus dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan melakukan penyemprotan serta pengukuran suhu badan bagi pelaku perjalanan terutama terhadap warga masyarakat yang baru tiba di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, apalagi dalam rangka membawa jenasah yang telah meninggal dirumah sakit Mala wilayah Melonguane ibukota Kab. Kepl. Talaud.

Hal ini menjadi penting untuk diperhatikan agar seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid 19 diwilayah Kecamatan Nanusa dan tentunya harus disertai dengan disiplin diri sendiri dimana diharapkan semua warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol  Kesehatan yang berlaku. 


Menurut Letda Inf Daud Tinuwo, Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, TNI selalu hadir untuk memberikan kontribusi terhadap pemberlakuan NEW NORMAL dan ini merupakan instruksi langsung Pimpinan TNI dimana para prajurit TNI melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud dalam rangka mendukung program pemerintah khususnya tentang himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan dalam bentuk apapun kegiatan diwilayah binaan khususnya di Kecamatan Nanusa.

"Kegiatan Protokol Kesehatan di dermaga tradisional  itu berjalan sesuai rencana dan program Kecamatan Nanusa yang selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, baik Polsek Nanusa, Puskesmas Karatung dan Tim Satgas Relawan Gugus Tugas Kecamatan Nanusa walaupun tugas dilapangan masih ada kekurangan tapi kegiatan tetap  berjalan dengan baik sesuai rencana," tambah Danramil 06/Nanusa, Letda Inf Daud Tinuwo. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS