Babinsa Dampingi Pemerintah Kelurahan Salurkan Bantuan Bibit dan Alat Pertanian - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Selasa, 14 Juli 2020

Babinsa Dampingi Pemerintah Kelurahan Salurkan Bantuan Bibit dan Alat Pertanian


Talaud(SULUT).GP- Babinsa Kelurahan Makatara Timur, Serma Jon Solo mendampingi Lurah Makatara Timur, Ibu Meryati Papia, SE menyerahkan Bantuan Bibit Tanaman dan alat pertanian kepada 71 KK  masyarakat Kelurahan Makatara Timur, Kec Beo Utara, Kab Kepl Talaud, Senin (13/7).


loading...

Bantuan yang disalurkan  berupa bibit tanaman cabai, tomat, sayur dan alat pertanian berupa cangkul dan alat penyiram tanaman serta pupuk.

Babinsa Serma Jon Solo  mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat sebagai dampak dari Covid-19, oleh karena itu, kepada  masyarakat yang menerima bantuan agar segera melaksanakan penanaman bibit yang sudah disalurkan karena didukung oleh cuaca hujan sehingga sangat mendukung untuk kegiatan bercocok tanam, sehingga diharapkan kedepannya bisa membantu kebutuhan keluarga.


<
Lurah Makatara Timur, Ibu Meryati Papia, SE berterima kasih atas pendampingan Babinsa sebagai mitra kerja dalam setiap kegiatan sehingga kegiatan berjalan lancar dan aman. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS