BABINSA BERSAMA WARGA MELAKSANAKAN KERJA BAKTI PEMBUATAN BANGUNAN GEREJA GERMITA SYALOM LALUHE - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA BERSAMA WARGA MELAKSANAKAN KERJA BAKTI PEMBUATAN BANGUNAN GEREJA GERMITA SYALOM LALUHE

Senin, Juli 06, 2020

Talaud(SULUT).GP- Selain melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit TNI AD khususnya Tupok Babinsa di wilayah binaan, kegiatan yg dilaksanakan oleh Babinsa untuk masyarakat bisa diwujudkan dalam bentuk membantu pemerintah setempat dalam hal ini pemerintah Kecamatan Nanusa khususnya Desa Laluhe, Minggu (5/7).


Dalam situasi masih dengan Pandemi Covid-19 ini, Babinsa dalam hal tugas membantu pemerintah setempat selain tugas pokoknya, Babinsa juga bisa berkoordinsi dengan masyarakatnya pada kepentingan yang bermanfaat seperti pembangunan di desa.

Babinsa Laluhe, Serda Soni Maro melaksnakan kegiatan kerja bakti pembuatan Pastori Gereja Germita Syalom Laluhe bersama warga masyarakat Desa Laluhe.


loading...
Dalam kegiatan kerja bakti ini, sebelumnya Babinsa telah memberikan himbauan kepada warganya yaitu tetap mengikuti aturan pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19 dan aturan New Normal.

Letda Inf Daud Tinuwo, selaku Danramil 1312-06/Nanusa telah memberikan arahan kepada Babinsa Laluhe, Serda Soni Maro tentang pelaksanaan kegiatan kerja bakti pembuatan Pastori Gereja Germita Syalom tersebut dengan mengikuti ketentuan pemerintah dalam hal pencegahan Covid-19.

Danramil juga memberikan semangat kepada anggota yang telah proaktif dalam membina wilayahnya khususnya Babinsa Laluhe. "Walaupun dalam situasi Pandemi ini kita sebagai Apkowil tetap melaksnakan Tupoksi di wilayah teritorial kita," tambah Danramil.

Kegiatan kerja bakti pembuatan Pastori tersebut, selesai dengan hasil 65% dan akan dilanjutkan pada sesi berikut apabila dana dan sumbangsih dari warga jemaat Syalom Laluhe sudah memadai. 

#GP CE  | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS