BABINSA BANTU WARGA BANGUN RUMAH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA BANTU WARGA BANGUN RUMAH

Kamis, Juli 30, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di rumah bapak Joni Mangole di Desa Bannada, kec Gemeh, kab kepl Talaud, telah dilaksanakan kerja bhakti bersama melanjutkan pembangunan rumah pribadi. Babinsa Desa Bannada, Sertu Andris Porobaten bersama Joni Mangole mengerjakan plesteran dinding bagian luar rumah, Rabu (29/7).


loading...
Kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat Desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui program karya, Joni Mangole mendapat bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Sertu Andris Porobaten, maka secara otomatis akan tercipta suatu kebersamaan antara masyarakat dan TNI.

"Kami dari pihak rumah masyarakat Desa Bannada, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membuat program karya bhakti ini demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat membantu melanjutkan pekerjaan pembangunan rumah pribadi kami," ujarnya.


Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah, bekerja sama dengan pemerintah Desa dan tokoh Agama demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat skrg ini Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang, Sertu Andris Porobaten ikut membantu warga masyarakat binaan dalam pekerjaan melanjutkan pembangunan rumah.

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS