Babinsa 07/Miangas Bina Petani Tradisional - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa 07/Miangas Bina Petani Tradisional

Kamis, Juli 09, 2020

Talaud(SULUT).GP- Kepedulian Koramil 1312-07/Miangas yang diwakili oleh Sersan Dua Aser Papea selalu turut serta berpartisipasi dalam membantu warga binaannya di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Rabu (8/7).

Bertempat di Dusun Satu Miangas komplek Sersan Dua Aser Papea (red-Babinsa) berperan aktif membantu warga binaan dalam hal ini petani kelapa dalam pembuatan kopra, demi menjaga hubungan baik dan mensukseskan program pemerintah dalam ketahanan pangan Serda Aser Papea selalu hadir di dalam setiap kegiatan guna mengetahui perkembangan di wilayah binaannya.

loading...
Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, membina suatu hubungan baik itu tidaklah mudah, dibutuhkan pengorbanan waktu dan keringat serta menaruh kepercayaan yang besar, ungkapnya.

Kegiatan tersebut merupakan wujud dan kepedulian Koramil 1312-07/Miangas terhadap wilayah binaanya dan juga menjalin  tali silaturahmi perlu dipertahankan, guna menjaga komonikasi antara Koramil 07/Miangas dengan warga wilayah binaannya. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS