Babinsa dan Persit Koramil 07/Miangas Peduli Balita dan Ibu Hamil - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa dan Persit Koramil 07/Miangas Peduli Balita dan Ibu Hamil

Jumat, Juli 17, 2020

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-07/Miangas beserta Persit Ranting VIII Koramil 07/Miangas melaksanakan giat pendampingan terhadap Tim kesehatan puskesmas Miangas dalam penimbangan balita dan penimbangan ibu hamil di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Kamis (16/7).


Bertempat di Desa Miangas komplek, anggota Koramil 1312-07/Miangas yang diwakili Serda Aser Papea  serta Ibu Ketua Persit Ranting VIII Koramil 07/Miangas, Ibu Tresia Pade  turut serta bersama Tim Kesehatan Puskesmas Miangas dalam penimbangan Balita, Ibu hamil serta pemberian vitamin. Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga yang memiliki Balita dan Ibu Hamil, keterlibatan anggota Koramil 07/Miangas beserta Persit sangat membantu jalannya kegiatan penimbangan balita.

Kegiatan tersebut bertujuan agar tetap terjaga dan mengetahui angka pertumbuhan balita dan kesehatan Ibu Hamil dengan memberikan vitamin oleh Tim Kesehatan Puskesmas Miangas.


loading...
Ibu Ketua Persit Ranting VIII 1312-07/Miangas, Ibu Tresia Pade menyampaikan dengan adanya penimbangan yang dilakukan secara rutin setiap bulan bertujuan agar mengetahui angka pertumbuhan anak usia dini, ujarnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, kesehatan itu sangatlah mahal harganya dan jangan sampai terlena dalam menjaganya, terutama terhadap anak usia dini dan Ibu Hamil yang rentan terhadap perubahan cuaca secara tiba - tiba.

"Disamping itu, Koramil 07/Miangas akan selalu siap mengawal dan mendampingi dalam kegiatan apapun," ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Koramil 1312-07/Miangas beserta Persit 07/Miangas yang selalu berperan aktif dan berpartisipasi dalam segala kegiatan.

Hubungan yang sudah terjalin baik antara Koramil 1312-07/Miangas dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Miangas, harus tetap terjaga dan terpelihara dengan baik terutama di bidang kesehatan, keberadaan ini benar adanya. 

#GP CE | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS