Pangdam Iskandar Muda Kunker ke Jajaran Korem 012/TU - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pangdam Iskandar Muda Kunker ke Jajaran Korem 012/TU

Kamis, Juni 18, 2020

Aceh Jaya(ACEH).GP- Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin S.I.P. M.M, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda Ny. Dessy Hasaanudin dan sejumlah pejabat utama Kodam IM melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran Korem 012/TU.

Dalam kunjungan itu, Pangdam IM didampingi Asops Kasdam IM beserta istri, Aster Kasdam beserta istri, Waasintel Kasdam IM dan Dandeninteldam IM.

Menggunakan jalur darat, Pangdam IM berserta rombongan terlebih dahulu mengunjungi Kodim 0114/Ajay di Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (17/6/20).

Kedatangan Pangdam beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0114/ Ajay, Letkol Inf Arief Hidayat,M.Han, Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono S.AG.M.M, Sekda Kab. Aceh Jaya H.Mustafa.S.pd.I.M.Ap dan Kapolres Aceh Jaya AKBP Halan Amir,S.E.A.K.M.M.

Dalam kunjungan itu, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19. Dengan mengecek suhu tubuh, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Kodim 0114/ Ajay dan para Perwira Kompi Senapan D serta Kompi Senapan E Yonif 116 /GS.

Pangdam IM mengatakan, tujuan kunjungannya ke jajaran Korem 012/TU tersebut adalah untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama serta komunikasi dalam rangka membangun dan menciptakan situasi agar tetap kondusif.

Pangdam juga menambahkan, sebagai prajurit Kodam IM harus disiplin tetap solid, profesional dan kompak serta tetap terus menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan satuan.

Pangdam juga berpesan kepada seluruh prajurit untuk menghindari Narkoba dan bijak dalam penggunaan media sosial.

Kemudian dalam situasi dan kondisi bencana global Covid-19, Pangdam IM berharap dan mengimbau agar seluruh personil TNI AD khususnya di wilayah jajaran Kodam IM, agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti petunjuk protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

Selanjutnya Pangdam IM dan rombongan bertolak ke markas Brimob dan Polres Aceh Jaya serta pendopo Bupati Aceh Jaya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS